Daftar Blog Saya

Sabtu, 22 Mei 2010

Gue dapet foto2 ini dari sebuah Akun Facebook, nama nya Hullaballoo House( Industri Rumahan), yang punya jual hamster dengan harga murah meriah menurut gue juga murah banget, ayo kalian yang mo beli hamster bisa beli di sana, tapi sayangnya yang jual berada di Jogya sedangkan gue di Palembang. Bisa sih dikirim tapi kalo di hitung2 harganya jadi sama aja. Nah buat kamu2 yang berada di sekitar Jogya, tuh bisa jadi tujuan utama untuk berburu hamster murah meriah. Kata yang jualnya sih, dia jual murah meriah karena inget dulu dia pengen punya hamster tapi lagi bokek jadinya sekarang setelah berjualan hamster mo nya jual dengan harga yang bisa di jangkau oleh segala lapisan masyarakat. dan walaupun harganya murah tapi kualitas nya terjamin. Gue pastinya kalo berkunjung ke Jogya (entah kapan) yang pasti gue akan ke tempat beliau. Mborong hamster ke Palembang. Sukses Selalu "Hullaballoo House".
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar